1. gty- mataram

    wah sangat memuaskan pelayanannya mba

  2. widi- blitar

    GO-Fresh nya memuaskan bgt ! seharian badan ga bau sama sekali ,TETEP FRESH

  3. widi-

    lulur nya ampuh bgt,halusnya gak cuma sekejap aja . Kulit terasa halus dan lembut .

  4. wangi- blitar

    Udah nyoba produk2nya bagus banget, apalagi sabun binayu ehmbb wangi n lembut

  5. MIZZ- NTB

    sabun lulur binayu nya oke banget,,,bikin kulit halus n wangi

    1. admin-

      Alhamdulillah syukron testynya ukh…dtunggu order berikut nya yaa^^

  6. weny el_taris- sumbawa

    Bismillah,,skr mandi jd terasa menyenangkan krna sabun binayunya asli wangi bgtz,kulit jg jd halus spt br hbs spa,blm lg lulur nya yg TOP bgtz,,,bikin sllu ketagihan,,,hehe :)

  7. lidya- Denpasar-Bali

    TIF- bisa hilangin minyak diwajah sy. cobain deh yg belum pernah nyoba! khususnya sblm tidur.

    sabun goat milk- ini dilarang pake klo gak dirumah buat suami ya. hehe…soalx wanginya kemana2. haruuum banget. bisa saingan sm laundry ini baunya :)

    1. admin-

      Sabunnya wangii yaa..untuk badan juga bnyak yg suka ukh..
      Syukron yaa.titip salam ma sicantik ci2t yunior.

  8. Mira- Blitar

    Tif bisa mengurangi gatal akibat gigitan nyamuk, meredakan perih ruam di daerah lipatan (selangkangan), menjadikan wajah lebih segar dan juga mengurangi perih akibat terpercik minyak panas saat menggoreng… Tif….OKE!!!

    1. admin-

      Umm..jazakillahukhoir testynya..^^

    2. admin-

      Alhamdulillah syukron testynya ukh…dtunggu order berikut nya yaa^^

  9. weny el_taris- sumbawa

    alhamdulillah paketan td pagi sampe,,blm dibuka aja wuihhhh wanginya ud kemana2,,setelah d eksekusi subhanallah segar&harummmmm,,,sabun lulur binayunya emg bwt KETAGIHAN:-)

Untuk Testimoni Lain Silahkan Klik Text ini

Testimoni

  • Hubungi kami

    081259259026
    087756527919
    7EAC8166
    085649884430